Tgk. Makhyaruddin Yusuf Pimpin PKS Maksimal Melayani Rakyat Aceh

  • Bagikan
DPTW PKS Aceh
Pengucapan sumpah oleh DPTW PKS Aceh perioder 2020-2025

SatuAcehNews – PKS Aceh melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) kelima yang digelar di Kyriad Muraya Hotel pada Ahad (27/12/2020). Dalam muswil tersebut, Tgk. Makhyaruddin Yusuf terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh Periode 2020-2025.

Musyawarah Wilayah pada tahun ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari Papua hingga Aceh. Dalam Muswil yang berlangsung secara sederhana ini, ditetapkan 3 unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh yaitu Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Syariah Wilayah (DSW).

DPTW PKS Aceh
Susunan lengkap pengurus DPTW PKS Aceh Periode 2020-2025.

Berikut adalah susunan lengkap Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh

Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW)
Ketua: Khairul Amal
Sekretaris: Irawan Abdullah

Dewan Pengusus Wilayah (DPW)
Ketua: Makhyaruddin Yusuf
Sekretaris: Zainal Abidin
Bendahara: Nafis
Kaderisasi: Ismunandar

Dewan Syariat Wilayah (DSW)
Ketua: Suryanto
Sekretaris: Afrial Hidayat

Tgk. Mahyaruddin YusufTgk. Mahyaruddin Yusuf adalah pria kelahiran Meureudu, 25 Februari 1977. Tgk. Mahyar pernah menjadi Anggota DPR Aceh Periode 2009-2014 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam sambutannya, Tgk. Mahyar mengharapkan doa dan dukungan memimpin PKS agar maksimal dalam melayani rakyat Aceh.

“Syedara lon rakyat Aceh yang dimuliakan oleh Allah SWT. Hari saya diamanahkan oleh pimpinan dan kader PKS untuk memimpin DPW PKS Aceh. Saya mohon doa dan dukungannya agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik sehingga PKS bisa maksimal dalam melayani rakyat Aceh.”

Menariknya, Muswil ini digelar bersamaan dengan 34 Provinsi se-Indonesia dan disiarkan secara langsung melalui berbagai akun sosial media seperti YouTube, Facebook, dan Zoom Meeting.

Idul Fitri 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.