Salehati Bantu Peralatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Tingkatkan Perekonomian Kaum Perempuan

  • Bagikan

SatuAcehNews | Subulussalam – Anggota DPRK Subulussalam dari Partai Aceh, Salehati menyerahkan bantuan kepada kaum perempuan berupa peralatan untuk Usaha Ekonomi Produktif (UEP), acara penyerahan ini dilakukan di Komplek Kantor Partai Aceh Kota Subulussalam yang beralamat di Jln T Umar Kampong Subulussalam Selatan, Rabu, (02/12/2020).

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian wakil rakyat ini kepada kaum perempuan dalam meningkatkan usaha keluarga mereka yang bertujuan peningkatan ekonomi kaum perempuan di Kota Subulussalam. Bantuan tersebut berupa mesin jahit, mesin penggiling ubi dan mesin penggiling kopi serta mesin pembuat keripik.

“Bantuan ini memang khusus diberikan kepada kaum perempuan agar dapat membantu ekonomi keluarga dalam menghadapi kondisi ekonomi yang masih terpuruk akibat dilanda pandemi virus corona ini”, ungkap srikandi Partai Aceh ini yang dikenal sangat peduli terhadap perekonomian kaum perempuan di Kota Subulussalam.

Saat penyerahan, Salehati berpesan kepada penerima bantuan agar bantuan ini benar-benar dapat dipergunakan sebaik mungkin, agar ada pemasukan dalam menopang kebutuhan keluarga.

Dalam penyerahan bantuan UEP ini turut dihadiri pihak Dinas Sosial, Rahmad Nugraha dan Iwan Suherman selaku pengurus Partai Aceh Kota Subulussalam.

“Walaupun bantuan ini berasal dari pokok-pokok pikiran (Pokir) dari saya namun bantuan ini dari pemerintah yang harusnya kita pergunakan sebaik mungkin, semoga dapat menjadi penopang ekonomi keluarga dimasa sulit ini”, tutup politisi Partai Aceh yang untuk kedua kalinya duduk di kursi DPRK Subulussalam. (AHA)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification