fbpx

Pejabat Administrasi Dan Fungsional BPS Aceh Barat Dilantik Secara Virtual

356

SatuAcehNews | Aceh Barat – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh, Ihsanurijal S.Si, M.Si melantik pejabat administrasi dan pejabat fungsional di lingkungan Badan Pusat Statistik Se-Aceh secara virtual, Selasa (29/12/2020).

Untuk BPS Provinsi Aceh Pelantikan dilakukan secara tatap muka di aula BPS Provinsi Aceh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tengah masa pandemi Covid-19, serta untuk BPS Kabupaten/Kota Se-Aceh dilakukan secara virtual/daring.

Pelantikan yang dilakukan secara virtual tersebut di ikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh Kepala satuan Kerja BPS Kabupaten/Kota masing-masing.

Jumlah pejabat yang dilantik berjumlah 133 orang. Yang tersebar di 23 Kab/Kota ditambah BPS Provinsi. Khusus untuk penyetaraan fungsional, sebanyak 114 jabatan administrator dan pengawas yang dilantik merupakan hasil penyetaraan ke dalam jabatan fungsional jenjang madya dan muda.

Untuk BPS Kabupaten Aceh Barat sendiri ada lima pejabat fungsional yang dilantik hasil dari penyetaraan jabatan ke dalam jabatan fungsional, empat orang jabatan (Statistisi Ahli Muda) satu orang dengan jabatan (Pranata Komputer Ahli Muda) dan 1 orang pejabat dari Kepala Subbagian Tata Usaha penyetaraan jabatan manjadi menjadi Kepala Subbagian Umum.

Adapun yang dilantik tersebut antara lain Meiza Aulia, SP. Teuku Ariansyah,SE, Adiprima Widi Nugroho, SST, Yulia Geubrina, SST (Statistisi Ahli Muda) dan Firmansyah, SE (Pranata Komputer Ahli Muda) T. Syamsul Alam, SE pejabat administrasi dari Kepala Subbagian Tata Usaha penyetaraan jabatan manjadi menjadi Kepala Subbagian Umum BPS Aceh Barat.

Pelantikan tersebut didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 28/2019 tentang Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional.

Dalam sambutannya Kepala BPS Provinsi Aceh Ihsanurijal menyampaikan harapannya, “selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik, semoga selalu mengemban nilai inti (core values) BPS yaitu menjadi Pejabat yang Profesional, ber-Integritas dan Amanah (PIA). Semoga tanggung jawab yang dipercayakan kepada saudara-saudara dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan tetap amanah”. (SDI)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More