Partai Aceh Akan Lakukan Pengkaderan Se-Aceh Singkil

  • Bagikan

SatuAcehNews | Aceh Singkil – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Periode 2020-2025 laksanakan Musyawarah di Cafe Station Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah pada hari Sabtu (5/12/2020).

Musyawarah dipimpin langsung oleh Hj. Asmidar, S. Pd (Ibu Butet) selaku Ketua DPW Partai Aceh yang terpilih pada Muswil PA ke-III pada Selasa, 29/9/2020 lalu

“Alhamdulillah, kita diberi kesempatan dan kesehatan sehingga dapat mengikuti musyawarah pada hari ini. Sesuai dengan langkah awal, ketika amanat kepemimpinan Partai Aceh untuk Wilayah Singkil dipercayakan kepada saya bahwa akan melakukan konsolidasi pengurus dari tingkat kecamatan sampai ke gampong-gampong,” kata Asmidar.

“Untuk itu musyawarah ini adalah sebagai langkah awal kita untuk saling mempererat tali silaturrahmi. Dengan mempererat silaturrahmi Insya Allah kita akan semakin kuat dan kompak untuk membesarkan Partai Aceh di Wilayah Aceh Singkil ini,” tambah Asmidar.

Pantauan Satuacehnews.com, kira-kira pukul 13:00 WIB sampai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada jajaran DPW Partai Aceh periode 2020-2025 oleh ketua terpilih Hj. Asmidar, S. Pd berakhir sukses dan dalam pelaksanaan musyawarah tersebut juga diterapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Musyawarah tersebut juga membahas kemajuan Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil untuk kedepanya dan dilangsungkan Penyerahan secara simbolis SK kepengurusan DPW PA Aceh Singkil Kepada Aminullah Sagala S. Pd. I dan M. Jirin ,SE masing-masing selaku Sekretaris dan Wakil Ketua II DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil serta juga pembagian SK Kepada Pengurus DPW Partai Aceh wilayah Aceh Singkil Periode 2020 – 2025 oleh Hj. Asmidar S. Pd selaku Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil Periode 2020 – 2025.

“Semoga seluruh kader Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil Periode 2020 – 2025 kompak untuk membesarkan Partai Aceh, setidaknya dimulai dari kita sendiri dan mari kita kembalikan marwah dan kebesaran Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil secara bersama-sama. Kita tunjukkan kekuatan kita membesarkan Partai Aceh ini dengan cara Pengkaderan dan Sosialisasi serta mengayomi masyarakat,” ujar Hj. Asmidar Ketua DPW PA Aceh Singkil di Cafe Station Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah.

Sementara itu, Sekretaris DPW PA Aceh Singkil, Aminullah Sagala S. Pd. I mengatakan “Pengurus DPW PA Aceh Singkil adalah sebuah tujuan dan serta kita (Pengurus DPW), kader serta simpatisan Partai Aceh Wilayah Aceh Singkil harus bijak dalam pemanfaatan ber sosmed dengan memperhatikan aturan mainnya jangan sampai menyalahi aturan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua I DPW PA Aceh Singkil, Irwansyah Putra, S.Pd atau yang akrab di sapa Iwan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW PA Aceh Singkil, Hj. Asmidar, S. Pd yang telah mengadakan Musyawarah ini, serta menyampaikan kepada Pengurus DPW harus bekerja secara maksimal jangan semua permasalahan diselesaikan oleh Ketua dan Sekretaris karena Partai Aceh ini partai kita bersama, mengenai pengkaderaan kita sepakat untuk kita lakukan terhadap Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) agar juga bekerja maksimal.

“Dan juga aturan terbaru mengenai pengurus partai, tidak boleh aktif di partai lain karena itu hasil dari Rapim di Meulaboh,” ujarnya.

Tambah Iwan, Pengurus harus dapat berinisiatif sendiri, jangan selalu menunggu rapat – rapat DPW PA Wilayah Aceh Singkil.

“Mari kita saling menjaga, saling mengingatkan, saling berkomunikasi demi kebesaran Partai Aceh ini di wilayah Aceh Singkil,” sebutnya.
(AHA)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification