fbpx

Pemuda Tulaan gelar Turnamen Bola Voli Putri 2019

SatuAcehNews – Pemuda Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh melaksanakan Turnamen Bola Voli Pemuda Tulaan Cup Tahun 2019. Pertandingan digelar bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Tulaan, Minggu (29/12/19). Dalam turnamen pertandingan Volly yang telah berlangsung selama lebih kurang 2 pekan ini, dibuka langsung oleh Ketua Panitia, Ade Dharma dan disupport penuh oleh Bank Aceh Syariah Unit Rimo dan Showroom KPM Honda Rimo serta FIF Group Subulussalam yang diwakili oleh Wahyu.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti jalannya turnamen sebanyak 24 tim Putri se-Kabupaten Aceh Singkil yang akan ikut memperebutkan Tropi dan hadiah uang tunai, beserta berbagai macam hadiah doorprize lainnya, pada turnamen kali ini dijuarai oleh Tim Rajawali Singkil, Juara Dua diraih oleh Tim Titiktitik Singkil, Posisi ketiga dicapai oleh Tim Gisvo Kuta Baharu dan Posisi ke Empat di tempati oleh Tim Tulaan.

Dalam pidato penutupannya, Ade menyampaikan digelarnya turnamen bola volly selain untuk mempererat ajang silahturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan Desa Tulaan, dan demi pengembangan pemberdayaan masyarakat Desa, melalui olahraga bola volly sebagai perekat persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Kita berharap melalui Desa yang melakukan Inovasi, kreasi untuk membangun keolahragaan di Desa akan lebih baik. Hal ini perlu didorong dan kita support dengan berikan Apresiasi pada kegiatan semacam Turnamen seperti ini, seiring dengan upaya Desa untuk membangkitkan olahraga Volly, khususnya di Desa Tulaan umumnya Kecamatan Gunung Meriah,”  ucap Ade.

“Kami selaku sponsor juga mengharapkan tumbuh atlit atlit baru dari turnamen ini, Showroom Honda Rimo dan FIF Group Subulussalam komit untuk pemberdayaan pemuda dan pengembangan olahraga”, Tambah Wahyu disela pembagian Trophy Hadiah.  (SD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More