fbpx

Tu Bulqaini Tegaskan PKS adalah Ahlussunnah wal Jamaah

929

SatuAcehNews – Ulama Aceh yang cukup dihormati, Teungku Bulqaini atau yang sering disebut Tu Ni, menegaskan bahwa PKS adalah Ahlussunnah wal jamaah. Pernyataan ini disampaikan oleh Tu Bulqaini di hadapan seribuan peserta Training Orientasi Partai PKS (TOPKS) Aceh.

Training Orientasi Partai PKS diadakan di Amel Convention Hall, Banda Aceh Ahad (29 /12 /2019).

“PKS adalah ahlussunnah wal jamaah. Sebab kalau bukan Ahlussunnah wal jamaah, tidak perlu lagi saya bicara disini,” tegas Tu Bulqaini yang kemudian disambut takbir oleh peserta TOPKS.

Di hadapan anggota baru dan pengurus PKS Aceh, Tu Bulqaini menyatakan bahwa PKS adalah pilihan politik terbaik Bagi rakyat Aceh dan Indonesia.

PKS Ahlussunah wal jamaah
Penyerahan KTA secara simbolis kepada anggota baru PKS Aceh.

“PKS itu mengakar dan pilihan politik terbaik bagi rakyat Aceh dan Indonesia. Tidak diragukan bahwa PKS adalah Ahlus sunnah Waljamaah, “tegasnya.

Dia menceritakan bagaimana dirinya berinteraksi dengan PKS selama ini dengan kader partai Keadilan Sejahtera khusunya di Aceh. Bahkan dirinya mengklaim, sejak lama dirinya menyadari PKS bukanlah partai radikal.

“PKS bukan partai radikal. Tidak ada karakter radikal di partai ini. Bahkan ini adalah partai yang paling layak dipilih dan didukung di Aceh. Syaratnya, jangan menjadi pelacur politik. PKS harus tetap konsisten bersama rakyat seperti saat ini, “katanya yang disambut antusias peserta.

Tu Ni tampil sebagai salah satu pemateri dalam training orientasi partai PKS Aceh bersama pembicara dari Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh dan ketua wilayah dakwah Sumbagut, Tiffatul Sembiring.

Training orientasi partai PKS Aceh hari ini disambut antusias oleh masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya. Sejak pagi, kursi peserta sudah penuh dan panitia harus menambahkan kursi tambahan. Training berakhir pada pukul 12.30 WIB ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) secara simbolis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More