fbpx

Tolak di Foto Saat Wawancara, Irsadi Tampik Tangan Wartawan

344

SatuAcehNews – Arogan, agaknya layak dikatakan pada Irsadi, seorang yang diduga kontraktor di Simeulue. Lihat saja tingkahnya, saat seorang wartawan ingin melakukan wawancara guna melengkapi satu produk jurnalistik. Tangan wartawan tadi, ditampik hingga telepon genggam miliknya jatuh kelantai gedung Pengadilan Negeri Sinabang, Simeulue.

irsadi simeulue
Irsadi

“Saat itu saya dan beberapa teman wartawan lain sedang meminta beberapa penjelasan pada Irsadi itu, namun karena alasan enggan di foto. Ia memukul tangan saya hingga Ponsel saya jatuh kelantai,” ucap Indra wartawan di salah satu media online HarianAceh yang bertugas di Simeulue, yang menjadi korban tadi Rabu (11/12/2019).

Tidak selesai sampai disitu permasalahan tadi. Saat untuk kedua kalinya Irsadi ingin diwawancara oleh beberapa media termasuk SatuAcehNews terkait masalah sebuah Asphalt Mixing Plant (AMP) yang kabarnya sedang berstatus sitaaan Institusi penegak hukum, namun AMP tadi masih digunakan. Irsadi kembali berjawab argumen dengan sejumlah wartawan yang berada di lokasi.

Bahkan, kali ini. Irsadi dibantu oleh seseorang yang mengaku adik dari Irsadi, turut berang dan menyuruh wartawan dengan nada kasar untuk berhenti merekam pembicaraan meski sebelumnya telah dimintai ijin untuk wawancara.

“Jangan kau rekam-rekam abang saya itu, matikan rekamanmu, saya tidak suka abang saya direkam,” kata yang mengaku adik Irsadi tadi, pada salah satu wartawan disitu.

Setelah beberapa saat, aksi tak pantas yang dilakukan terhadap wartawan yang sedang melakukan liputan tadi berujung permintaan maaf dari Irsadi. Permohonan maaf tersebut, diutarakan langsung kepada Indra usai mengikuti jalannya sidang di Pengadilan Negeri Sinabang, Simeulue.

“Kalau memang salah, saya minta maaf. Kita kan semua saudara. Permohonan maaf ini juga saya sampaikan untuk semua wartawan,” tutur Irsadi. (AI)

Ucapan 300

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan 300-2
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More