fbpx

Akhirnya Wakil Bupati Aceh Timur Dilaporkan ke Polda Aceh

SatuAcehNews I Kasus penganiayaan terhadap seorang perawat terjadi di rumah sakit RSUD Sultan Abdul Aziz Syah, Peureulak, Aceh Timur pada 8 Desember 2019 lalu. Senin (16/12/19) kemarin korban melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) melaporkan Bupati Aceh Timur, Syahrul, ke Markas Polisi Daerah (Mapolda) Aceh.

Sesuai keterangan yang tertera pada surat nomor laporan polisi LP/271/XII/YAN.2.5/2019 SPKT, orang nomor dua di Aceh Timur itu diduga melakukan kekerasan.

Syahrul telah menganiaya korban yang merupakan seorang perawat di rumah sakit setempat yang menanganinya. Perawat pria tersebut tengah memberi pelayanan kepada Syahrul yang sedang dalam kondisi sesak.

Korban, FA, berinisiatif mencari oksigen dan membawanya ke ruangan Syahrul. Pada saat hendak dipasangkan oksigen tiba-tiba Syahrul menendang perut FA hingga terjatuh bersama dengan tabung oksigen.

Syahrul bahkan sempat berusaha ingin kembali menendang FA untuk kedua kalinya, namun aksi itu dicegat oleh pasien yang berada di sebelahnya. Menurut keterangan FA, Syahrul juga melontarkan kata-kata kasar terhadapnya.

Hingga hari ini belum diketahui apa penyebab Syahrul melakukan penganiayaan terhadap FA.

Atas kejadian ini FA masih merasakan kesakitan pada bagian perutnya. Ia juga merasa ketakutan sehingga perlu membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah Aceh. (WNM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More