fbpx

Tania Market Day, Entrepreneurship Day Mahasiswa Tata Niaga Politeknik Lhokseumawe

168

SatuAcehNews – Himpunan Mahasiswa Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe menggelar Market Day yang ke-3 dengan tema Push Your Decemtrepreneur. Acara ini dilaksanakan di halaman jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe pada Rabu (18/12/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jurusan Tata Niaga yang dinamai Tania Market Day ini diadakan atas dasar adanya mata kuliah Kewirausahaan. Acara dimulai sejak pagi hingga sore hari dan diikuti oleh seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe serta sponsorship.

Ketua Himpunan Mahasiswa Tata Niaga (HIMATA) Hambali menyampaikan melalui pesan tertulis. “Tania Market Day adalah sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh jurusan Tata Niaga. Atas dasar adanya mata kuliah kewirausahaan jurusan tersebut dan diikuti seluruh mahasiswa dan sponsorship yang telah mendukung acara Market Day.”

Produk yang diperjualbelikan seperti makanan dan minuman. Serta kerajinan tangan yang diproduksi langsung oleh mahasiswa jurusan Tata Niaga. Juga ada produk dari sponsorship seperti baju kaos, minyak rambut, pakaian muslimah dan lainnya.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini mahasiswa dapat terus mengasah kemampuan kewirausahaannya. “Setelah mempraktikkan langsung ilmu yg mereka miliki terkait kewirausahaan ini, semoga nantinya muncul ide-ide serta inovasi-inovasi baru yang mampu meningkatkan perekonomian mahasiswa khususnya” tutup Hambali. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More