fbpx

Akun FB FEBI IAIN Lhokseumawe Kena Hacker

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Seperti diketahui bahwa akun Facebook FEBI Lhokseumawe milik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe selama ini cukup aktif dalam memposting kegiatan-kegiatan ataupun informasi penting bagi mahasiswa.

Namun, baru-baru ini mahasiswa FEBI IAIN Lhokseumawe dihebohkan dengan beredarnya promosi Smartphone VIVO V15 seharga Rp 800.000 di akun Facebook milik FEBI IAIN Lhokseumawe (Jumat 27/12/2019).

Maulana selaku Ketua Dema Febi IAIN Kepada AcehSatuNews mengatakan harapannya agar mahasiswa FEBI lebih berhati-hati.

“Kami mengharapkan kepada mahasiswa/i baik Fakultas Ekononomi dan Bisnis Islam khususnya ataupun Mahasiswa IAIN Lhokseumawe umumnya agar tidak mudah terpengaruh oleh unggahan yang beredar di akun Facebook Febi Lhokseumawe,” katanya.

“Kami dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) juga sudah berkomunikasi terkait beredarnya unggahan tersebut dengan pihak Fakultas,” lanjutnya.

Pihak Fakultas yang memegang akun FB, Marhalim, menjelaskan bahwa akun tersebut telah dibajak.

“Akun facebook Febi Lhokseumawe yang dulu kita gunakan untuk informasi dan promosi Fakultas sudah dihack pihak yang tidak bertanggung jawab,” sebut Marhalim. (MLN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.