Njek Tawarkan Solusi Ojek Syariah di Kota Meulaboh

0
463
ojek syariah
Ojek Inong khusus penumpang perempuan
2019

SatuAcehNews – Maraknya bisnis ojek online di tanah air masih menyisakan problem bagi kaum muslimah. Ojek berbasis aplikasi saat ini tidak menyediakan pilihan bagi muslimah untuk mendapatkan driver perempuan. Menjawab hal tersebut, di Kota Meulaboh kini hadir ojek syariah bernama Ojek Nanggroe atau yang lebih dikenal dengan nama Njek.

Manajer Operasional Area Meulaboh, Jainuddin atau yang akrab disapa Ojen menceritakan bagaimana Njek mencoba menawarkan solusi atas problem ojek syariah tersebut. Ojek Nanggroe Njek menyediakan ojek sepeda motor dengan pengendara perempuan khusus untuk penumpang perempuan.

“Kami coba menawarkan Ojek Inong, salah satu layanan dari Njek bagi muslimah. Dengan driver perempuan, kini penumpang perempuan bisa merasa nyaman namun tetap aman,” papar Ojen dalam sebuah kesempatan.

ojek online
Njek menjadi solusi transportasi di Kota Meulaboh.

Fitur layanan Ojek Inong ini melengkapi beberapa fitur di Njek, antara lain Ojek Umum, Pesan Kuliner, dan Jasa Kurir. Masyarakat Kota Meulaboh kini semakin dimanjakan untuk urusan transportasi seperti antar jemput dan jasa antar paket dalam kota.

“Sementara ini kita menerima pesanan melalui aplikasi WhatsApp. Selanjutnya orderan akan kita teruskan kepada driver yang berada di posisi terdekat dengan pelanggan. Dengan demikian pelanggan tidak perlu lama menunggu dijemput,” lanjut Ojen.

Tarif yang ditawarkan Njek juga tergolong murah. Untuk dalam kota Meulaboh dikenakan ongkos sebesar Rp 8.000 persekali jalan. Sedangkan untuk jarak keluar kota dikenakan tarif antara 1500 – 2000 perkm. Namun di malam hari atau di waktu hujan, tarif dinaikkan 25% dari tarif normal.

njek kurir
Njek memberikan solusi untuk pengiriman paket dalam kota Meulaboh.

Untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp di nomor 0812-6979-2013 atau bisa klik link bit.ly/OrderNjekMbo untuk chat WA tanpa harus menyimpan nomor.

Ke depan, kota-kota lain di seluruh Aceh akan dilayani oleh NJEK. Apalagi saat ini aplikasi berbasis Androit dan iOS sedang dalam proses penyempurnaan sehingga permintaan ojek online semakin mudah dilayani.#

Tinggalkan Balasan