fbpx

Pase Entertainment Rilis Lagu “Kau Pergi Ditengah Pandemi”

102

SatuAcehNews – Pase Entertainment resmi merilis lagu terbaru “Kau Pergi Ditengah Pandemi” pada Selasa (17/11/2020) Malam. Lagu tersebut berkisah tentang satu pasangan yang menjalin hubungan asmara ditengah Pandemi Covid-19.

“Isi lagu Kau Pergi Ditengah Pandemi ini secara garis besarnya tentang ketika satu pasangan yang merajut kasih ditengah – tengah pandemi Covid-19. Namun perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus, Sang pasangan wanita terlebih dahulu meninggal dunia karena Covid”, ungkap Sutradara Pase Entertainmet juga pencipta Lagu tersebut, Ody Cempeudak, Lhokseumawe, Rabu (18/11/2020).

Jebolan Syarhil Qur’an ini mengaku tak menemukan halangan berarti dalam proses penggarapan tersebut, walau dalam pengambilan video klip harus menentang maut.

Lagu yang sudah di upload ke Channel Youtube “Pase Entertainment” itu dibintangi oleh Ketua Umum Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK), Ns. Munawir, S.Kep dengan menggandeng Syarifah Ananda Mulya, Model asal Lhokseumawe.

“Walaupun isi lagu dan ceritanya agak sedikit merinding, tetapi kami enjoy banget, ceritanya mudah disusun dan pemerannya juga dengan mudah menghayatinya”, jelas Ody menambahkan.

Terakhir ia pun berharap single ini dapat diterima masyarakat luas serta bisa menjadi titik baru untuk dirinya berkiprah di industri musik serta bisa memberikan nilai edukasi kepada masyarakat.

“Kami enggak mau hanya sekadar merilis saja. kami maunya rasa dari single terbaru ini bisa sampai ke para pendengar nantinya. Jadi mereka bisa merasakan dampak negatif dari pandemi ini,”

Lagu tersebut saat ini sudah bisa dinikmati di kanal youtube “Pase Entertainment”, tutupnya. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More