fbpx

Mahasiswa KKN Unimal K-023 Perkenalkan Cuci Tangan 6 Putaran Gerakan Sehat

117

SatuAcehNews – Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok-023 melakukan kegiatan pada masa pandemi Covid-19 yang mana kegiatan tersebut dinamakan dengan “Mencuci Tangan 10 Jari dengan 6 Putaran Gerakan Sehat”, bersama anak-anak di dampingi orangtua mereka di Desa Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Ahad (8/11/2020).

Mahasiswa yang ada di kelompok-023 diantaranya adalah Asri Vivi Yanti Sinurat, Toby Tarangga, Khalis Akbar, Dewi Lisna Aulya, Putri Masyitah dari Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum, dan Mulyatun dan Ananda Monarita dari Fakultas Teknik prodi jurusan Teknik Kimia. Mereka semua dibawah bimbingan Bapak Asrianda S.Kom, M.Kom.

“Dalam kegiatan kelompok-023 kali ini, Alhamdulillah di dampingi oleh Pustu (Puskesmas Pembantu) Desa Blang Poroh setempat dan mereka mensupport program kerja kami yaitu mencuci tangan 10 jari dengan 6 putaran gerakan sehat di Desa Blang Poroh tersebut,” ujar Ketua Kelompok-023 Asri Vivi Yanti Sinurat.

Ketua kelompok juga menambahkan, kegiatan “Mencuci Tangan 10 Jari dengan 6 Putaran Gerakan Sehat” ini akan semakin meningkatkan dan memotivasi anak-anak agar bisa selalu mencuci tangannya agar terhindar dari kuman-kuman dan penyakit apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemik Covid-19.

“Kami semua berharap semoga kegiatan pada kali ini dapat membantu dan membuat anak-anak agar lebih termotivasi lagi untuk hidup lebih bersih dengan dilakukannya kegiatan hari ini,” tutup Asri. (IMD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.