fbpx

M. Khairurradi Sidak Ke UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Peureulak

69

SatuAcehNews – Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur, M. Khairurradi, S.Pd melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) di Gedung UPT-PKB di Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (17/11/2020).

Sidak tersebut dilakukan guna mengecek langsung proses pemeliharaan sarana dan prasarana Pengujian Kendaraan Bermotor termasuk salah diantara nya adalah sebuah Mesin Genset sebagai salah satu komponen vital dalam pengaktifan Alat Pengujian tersebut.

“Kita ingin memastikan bahwa semua sarana dan prasara fasilitas bisa di “on” kan dalam seketika saat dibutuhkan, negara sudah mengalokasikan biaya untuk perawatan dan pemeliharaannya, maka kita wajib menjaga dan memelihara aset negara ini, tadi saat dilokasi kita coba hidup mesinnya gensetnya, alhamdulillah bisa hidup”, jelas Khairur.

“Kita sudah siapkan protapnya, jika semua dilakukan sesuai protap yang ada maka hasilnya Insya Allah akan memuaskan”, tutur khairur.

Ketua KAHMI Kota Langsa tersebut beberapa hari sebelumnya juga telah mengecek langsung sambil memeriksa satu persatu fasilitas pendukung lain nya di UPT PKB tersebut.

“Kita berharap di tahun 2021 Pengujian Kendaraan Bermotor ini sudah bisa beroperasi kembali, karena selain dapat meningkatkan PAD bagi Kabupaten Aceh Timur juga dapat membantu masyarakat untuk mengecek kelaikan pengoperasian kendaraannya’, tambah Khairur.

Khairur juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para petugas di UPT PKB tersebut.
“Berikan ‘reward’ kepada bawahan atas prestasi kerjanya walau hanya sebatas ucapan terimakasih”, tutup nya. (YF)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More