fbpx

Senat Mahasiswa IAIN Takengon Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H

157

SatuAcehNews – Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M dilaksanakan di Aula Gedung Biro IAIN Takengon dengan menerapkan protokol kesehatan. Acara ini dihadiri oleh para petinggi kampus, ketua jurusan dan koordinator program studi yang dibuka secara resmi oleh Plt Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni bapak Hendriyanto Bujangga M.Pd, Rabu (04/11/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa IAIN Takengon ini diisi oleh pemateri yang namanya tak asing lagi ditelinga masyarakat Aceh khususnya daerah Gayo, yaitu Bapak Irwansyah M.Pd, selain menyampaikan materi, beliau juga mengajak seluruh hadirin bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapat syafaatnya di Yaumil Qiyamah.

Hal ini sesuai dengan tema kegiatan yaitu dengan hikmah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari jadikan Rasulullah sebagai suri tauladan dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Acara ini tidak akan bisa terlaksana tanpa adanya kerjasama dari seluruh unsur yang ada di Senat Mahasiswa. Peserta yang hadir dalam acara ini adalah para mahasiswa yang mewakili masing-masing program studi yang ada di kampus IAIN Takengon, selain itu setiap organisasi mahasiswa di kampus turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mengirimkan delegasi peserta untuk hadir pada hari ini”, jelas Maulidaini selaku Ketua Senat Mahasiswa.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan khidmat, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Rismanuddin Tanjung mahasiswa program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir”, tutup Maulidaini. (RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More