fbpx

GPSI Tuntut Pemko Banda Aceh Tegakkan Syariat Islam Kaffah

104

SatuAcehNews – Sejumlah mahasiswa, pemuda dan santri yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Syariah Islam (GPSI) melakukan aksi damai di depan Kantor Walikota Banda Aceh. Kedatangan mereka disambut oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Faisal, SSTP dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh, Senin (16/11/2020).

Setelah berorasi dan menyampaikan beberapa poin tuntutan kepada Pemko Banda Aceh, mereka di ajak masuk kedalam untuk membahas lebih jelas perihal poin-poin yang di tuntut.

Sebanyak lima perwakilan dari GPSI beraudiensi lebih lanjut dengan para pejabat Pemko Banda Aceh. Bahkan Kordinator Lapangan Aksi T. Wariza Aris Munandar dengan tegas membaca ulang poin-poin tuntutan yang diminta kepada Pemko Banda Aceh.

“Kami datang kesini ingin menuntut beberapa hal kepada Pemko Banda Aceh terkait penegakan Syariat Islam secara kaffah di Kota Banda Aceh dan adanya pelanggaran-pelanggaran syariat Islam yang terjadi belakangan ini tidak di tindak lanjuti dengan cepat oleh Pemko Banda Aceh”, jelas Wariza.

Wariza menekankan, “apabila dalam 3 X 24 jam, kami tidak dipertemukan dengan Bapak Walikota Banda Aceh, maka kami akan melakukan aksi jilid ke-2, dan bahkan kami akan membawa massa yang lebih banyak lagi” tutupnya. (RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More