fbpx

Camat Teupah Barat Peusejuk Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten

88

SatuAcehNews – Sebanyak 40 orang kafilah Kecamatan Teupah Barat dilakukan pelepasan dan pesejuk oleh Camat untuk peserta dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Simeulue, Kamis (12/11/2020) di mesjid Babusshalihin Desa Salur.

Dalam acara pelepasan dan ‘peusejuk’ yang dihadiri langsung oleh Camat Teupah Barat Misrahuddin, SE dan unsur Muspika dan para orang tua Kafilah dan tokoh masyarakat kecamatan.

“Untuk peserta yang akan mengikuti lomba semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat mengharumkan nama Kecamatan Teupah Barat di MTQ Kabupaten Simeulue. Dan ini juga sebagai beban moral saya sebagai Camat Teupah Barat karena sebelum-belumnya Kecamatan Teupah Barat selalu mendapatkan juara 1 Tingkat Kabupaten, namun saya percaya diri dan yakin kepada perserta kafilah Kecamatan Teupah Barat akan memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Teupah Barat”, ucap Misrahuddin pada pembukaan.

“Para peserta kafilah kecamatan untuk senantiasa menjaga stamina agar bisa tampil prima di mimbar nantinya, dan saya meminta juga kepada seluruh masyarakat Teupah Barat memberikan dukungan dan doa semoga perserta kita kali ini meraih juara seperti yang kita harapkan”, tambahnya.

“Apresiasi kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Teupah Barat yang telah mempersiapkan Qori/Qoriah yang telah bersusah payah memberikan pengajaran yang maksimal namun hal ini hanya Allah yang bisa membalas kebaikan para guru”, tutupnya. (AHI)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More