fbpx

AMARAH Dukung Dan Desak Kejati Usut Tuntas Korupsi Di Simeulue

369

SatuAcehNews – Aliansi Mahasiswa Rakyat dan Buruh (AMARAH) Simeulue gelar aksi didepan kantor Kejaksaan Tinggi (KEJATI) Aceh di Banda Aceh guna mendukung dan mendesak penuntasan korupsi di Simeulue. Senin, (16/11/2020)

Korlap Isra Fu’addi menyampaikan aksi damai yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk dukungan agar kasus korupsi di Simeulue segera di tuntaskan.

“Kami minta Kajati segera berkoordinasi dengan Gubernur Aceh untuk mengeluarkan surat izin penyidikan SPPD berlebih di DPRK Simeulue, serta juga mendesak Kejati untuk menuntaskan segera kasus-kasus korupsi di Simeulue yang tengah ditangani saat ini”, ujar Isra.

Isra Fu’addi juga mengatakan korupsi adalah musuh bersama dan harus diberantas sampai ke akar-akarnya.

“Kita tidak membela siapapun, jika terbukti bersalah kami minta Kejati dapat memproses secara hukum dengan seadil-adilnya”, tambah Isra.

Kasi Penerangan Hukum Kejati Aceh, Munawal Hadi, SH. MH langsung menyambut kehadiran Amarah mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi.

“Kita apresiasi dan ucapkan terimakasih atas aksi damai AMARAH, saya akan segera berkoordinasi dengan Kepala Kejaksaan tinggi atas tuntutan petisi yang kawan-kawan sampaikan dan kami berharap kawan-kawan AMARAH dapat bersama-sama membantu kami dalam menuntaskan persoalan ini, Kejati Aceh akan bekerja secara professional”, tutup Munawal. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More