fbpx

Kafilah Teupah Barat Raih Kembali Juara Umum MTQ Se-Kabupaten Simeulue

1.319

SatuAcehNews | Simeulue – Kafilah Teupah Barat yang berhasil meraup sebanyak 93 poin mempertahankan juara umum berturut-turut MTQ Kabupaten Simeulue. Hasil pemenang dan penutupan MTQ digelar di Mesjid Baiturrahmah, piala juara umum diserahkan langsung oleh Bupati Simeulue Erli Hasim, S.H., S.Ag., M.I.Kom, Kamis (26/11/2020).

Camat Teupah Barat, Misrahudin.SE mengaku sangat bersyukur dan bangga atas capaian kafilah Teupah Barat.

“Saya mengapresiasi para peserta serta pembina yang telah gigih berjuang meski dalam masa pandemi COVID-19 saat ini”, ucap Misrahudin.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada para guru-guru kafilah yang mana tidak henti-hentinya untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak kafilah sehingga mendapatkan juara umum tingkat Kabupaten Simeulue”, tambahnya.

“Kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan hal ini menjadi sebuah kebangaan para masyarakat Teupah Barat dapat meraih kembali juara umum kembali, dan pastinya rasa bangga dengan perjuangan anak-anak kafilah, para pembina kami di tengah masa pandemi ini juga”, jelas Rusman sebagai ketua kafilah Teupah Barat.

Semoga hal ini bisa menjadi motivasi untuk kedepannya untuk mempertahankan juara umum ini karena kedepan persaingan pasti akan lebih sulit dari pada sebelumnya.

“Dan terima kasih juga atas berkat doa para guru, masyarakat teupah barat memberikan motivasi kepada anak anak kafilah sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan”, tutupnya. (AHS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More