Ibu Hamamah Dapat Kursi Roda dari Partai Aceh

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Utara – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara melalui Anggota DPRK Kabupaten Aceh Utara fraksi Partai Aceh Tgk. Nazaruddin menyerahkan bantuan kursi roda kepada kepada ibu Hamamah yang sedang mengalami sakit lumpuh di gampong Paya Kambuk Kecamatan Meurah Mulia kabupaten Aceh Utara (28/11/2020).

Bantuan kursi roda diserahkan oleh Anggota DPRK Fraksi Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Tgk. Nazaruddin dan di dampingi oleh jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Malikussaleh dan diterima langsung oleh Ibu Hamamah di Gampong Paya Kambuk Kecamatan Meurah Mulia kabupaten Aceh Utara.

Tgk. Nazar mengatakan, kami dari Partai Aceh selalu mmemberikan yang terbaik kepada masyarakat dan juga membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, karna kami bisa duduk di DPR bukan karna kami pintar dan hebat tapi dengan suara masyarakat kami bisa di DPR.

Menurutnya pemerintah harus dapat memberikan dan memudahkan akses kesehatan kepada masyarakat, apalagi bagi warga yang yang memang kesulitan ekonomi. Namun masyarakat juga diharapkan ikut berpartisipasi dalam membantu sesama di tengah pandemi ini ujarnya.

Ibu Hamamah mengatakan, kursi roda yang sudah dinanti-nantikan dalam beberapa bulan terakhir ini tiba dihadapannya. Seraya menetaskan air mata, Ibu Hamamah pun menaiki dan mencoba kursi roda itu.

Sudah lama saya mengalami lumpuh pada kakinya sehingga kesulitan untuk beraktifitas sehari-hari. Rencananya mau beli sendiri, tapi uangnya belum ada. ia sangat terbantu dengan adanya bantuan kursi roda dari Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara ujarnya.

“Alhamdulillah, dan terimakasih Partai Aceh kursi roda ini sangat terbantu untuk aktivitas saya sehari-hari di rumah. Semenjak kaki saya lumpuh, semua aktivitas sulit dilakukan,”tutupnya. (AH)

Idul Adha 1442H SatuAcehNews
  • Bagikan
Subscribe for notification