fbpx

DPW Partai Aceh Kab. Aceh Utara Mengantarkan Bantuan Ketiga Lokasi Di Nisam

231

SatuAcehNews – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara melakukan kegiatan di sejumlah lokasi kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara. Antara lain, samadiah di rumah ibunda anggota DPRK Kabupaten Aceh Utara Tgk. Jirwani, dayah Bubut Thalibin Cot Mambong Kecamatan Nisam, serta rumah kebakaran di Dusun Banda Khalifah Desa Alue Papeun Kecamatan Nisam pada Ahad, (08/11/2020).

Dalam kunjungannya yang turut didamping Ketua Harian Partai Aceh Kabupaten Aceh Tgk. Fauzan Hamzah,S.HI, M.HI, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Aceh Utara Tgk. Arafat Ali, SE, Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Utara Tgk. Ismail A Rahman (Tgk. Linud), dan pengurus Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Kab. Aceh Utara.

Ketua Harian DPW Partai Aceh Kab. Aceh Utara Tgk. Fauzan Hamzah mengatakan, Kegiatan hari ini kami melakukan 3 (tiga) kunjungan, yang pertama kunjungan ke rumah ibunda anggota DPRK Kab. Aceh Utara fraksi Partai Aceh untuk sedekah doa kepada Almarhumah ibunda Tgk.Jirwani.

Kunjungan yang kedua ke Dayah Bubut Thalibin Cot Mambong memberikan sejumlah dana dari Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pase dan DPW Partai Aceh Kab. Aceh Utara untuk biaya pemasangan saluran air bersih dari Blang Poroh kecamatan Nisam Antara Ke Dayah Bubut Thalibin Cot Mambong yang diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Abati Hamdanon.

“Selanjutnya Kunjangan yang ke tiga ke tempat musibah rumah kebakaran dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Banda Khalifah Desa Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara,” ujar Tgk Fauzan.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPW Partai Aceh kabupaten Aceh Utara berupa, beras, kain sarung, minyak goreng, gula, roti serta sejumlah uang tunai.

Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara Tgk. Arafat Ali mengatakan meminta keluarga hendaknya tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya harapkan bapak dan ibu selalu sabar dan tabah. Musibah itu datang tidak bisa kita ketahui. Walaupun demikian, keluarga agar selalu memohon kehadapan-Nya agar diberikan kekuatan dan tuntunan. Dan juga besok kami beserta dinas sosial datang lagi kemari membawa bantuan dari pemerintah,” jelas Tgk Arafat.

Bantuan ini semoga meringankan beban warga. Kami juga masih berupaya memberikan bantuan lainnya lagi,” ujarnya.

Pihak keluarga Abdullah Maun juga mengatakan terjadi kebakaran ini berasal dari korslet listrik, barang yang terbakar satu unit motor, perlengkapan rumah, dan sejumlah uang tunai yang terbakar.

“Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Partai Aceh yang telah mengunjungi kami dalam keadaan musibah seperti ini dan juga telah memberikan bantuan untuk kami dan bagi kami bantuan yang diberikan Partai Aceh buat kami sangatlah berharga, kami tidak sanggup membalaskan kebaikan Partai Aceh semoga allah membalaskan kebaikan Partai Aceh, amin,” tutup Abdullah. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More