Semoga Kapal Aceh Hebat Bukanlah Angkutan Pemimpin Aceh Untuk Ke KPK?

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banten | Pemerhati Aceh di Tangerang Banten Tarmizi Age yang akrab disapa Al- Mukarram berdoa dan berharap agar “Kapal Aceh Hebat” yang dibangun dengan uang rakyat Aceh benar-benar bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, katanya Jum’at (22/10/2021).

Saling Sapa App

Semoga saja “Kapal Aceh Hebat” bukanlah kendaraan angkutan bagi pemimpin Aceh untuk ke KPK? Kami sebagai orang Aceh dan muslim tentunya memohon kepada Allah Subhanahu Wataala agar rakyat Aceh dan pemimpinya dijauhkan dari bala Korupsi,

Menanggapi informasi yang berkembang, bahwa sejumlah orang di Aceh di panggil KPK AL Mukarram kembali memanjatkan doa “Semoga Tuhan menjauhkan pemerintah Aceh dan rakyatnya dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme terutama menyangkut pembangunan Kapal Aceh Hebat dan proyek-proyek multiyears,” ujar Tarmizi Age.

Pun demikian, kita berharap kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia agar bisa membantu rakyat Aceh menyangkut keberadaan sejumlah trliunan dana yang masuk Aceh,

Namun Aceh hanya bisa menjadi sebuah negeri miskin di ujung Sumatra, adakah anggaran itu di korup atau tidak, tutup Putra Aceh yang kini hidup di perantauan, setelah pulang dari Denmark. (PR/AFA)

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.