Rumah Warga Simpang Keuramat Terbakar, PA Aceh Utara Antar Bantuan

  • Bagikan

SatuAcehNews| Aceh Utara – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara kembali menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu (16/10/2021) pukul 17.15 WIB di Meunasah Dayah Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara.

Rumah kebakaran tersebut milik bapak Anwar Meunasah Dayah Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (17/10/2021/).

Saling Sapa App

Dalam kunjungan tersebut Ketua Harian Partai Aceh Tgk. Fauzan Hamzah didampingi Wapang DII Tgk. Syiek Di Cot Pling Samudera Pase M. Dahlan Ishak, Anggota DPRK Aceh Utara Tgk. Nazaruddin serta kader Partai Aceh secara langsung mengantarkan bantuan.

Sebagai wujud kepedulian, Partai Aceh memberikan tanda kasih berupa Bantuan yang diserahkan : uang tunai, beras, telor, air mineral, dan mie instan.

Kebakaran Simpang Keuramat

Ketua Harian PA Aceh Utara Tgk. Fauzan Hamzah mengatakan, Ini bentuk kepedulian kami dari Pengurus Partai Aceh kepada saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah. Ini adalah program khusus dari Partai Aceh untuk membantu masyarakat yang sedang musibah dan kemarin juga kami mengunjungi korban kebakaran di kecamatan Geureudong Pasee.

“Tentunya musibah yang menimpa ini sangat memberatkan saudara-saudara kita, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini. Hanya saja, yang namanya musibah tentu tidak bisa ditolak, karena sudah menjadi kehendak Allah SWT,” jelasnya.

Tgk. Fauzan Hamzah berharap bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Simpang Keuramat yang diberikan pihaknya bisa sedikit meringankan beban para korban yang tertimpa musibah. (ALF).

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.