Pertegas PKS Pelayan Rakyat, Syahrul Aidi Kumpulkan Fraksi PKS se-Riau

  • Bagikan

Perkuat Pelayanan Kepada Masyarakat,

SatuAcehNews | Pekanbaru – Di tengah kesibukan sebagai anggota DPR RI, Syahrul Aidi Maazat menyempatkan diri melakukan koordinasi dengan Fraksi PKS DPRD kabupaten dan kota se Provinsi Riau. Koordinasi ini dinilai efektif untuk meneguhkan komitmen PKS Pelayan Rakyat dan taglinen #bersamamelayanirakyat di Provinsi Riau.

Saling Sapa App

Hal ini digelar di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinator Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Riau, Kamis (14/10/2021) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

“Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan koordinasi insidentil dengan seluruh anggota DPRD kabupate kota se-Riau. Karena kita masing-masing sibuk dengan aktifitas pelayanan masyarakat di daerah masing-masing. Maka momen seperti ini kita manfaatkan,” kata Syahrul Aidi usai rapat dadakan tersebut.

Syahrul Aidi menambahkan, kegiatan ini juga sebagai sinkronisasi program dan aspirasi. Banyak aspirasi masyarakat yang penganggarannya tidak ada di tingkat masing-masing agar tagline PKS Pelayan Rakyat sampai ke akar rumput.

Fraksi PKS se Propinsi Riau

“Pelayanan kepada masyarakat ini tak bisa sendiri-sendiri. Harus ada kolaborasi bersama. Mana tau, ada aspirasi masyarakat yang perlu disinergikan dengan fraksi PKS yang lebih tinggi. Dan saya sebagai perwakilan di senayan siap bersinergi dengan seluruh fraksi PKS di Riau.” sebut Syahrul Aidi.

Langkah koordinasi Syahrul Aidi ini mendapat pujian dari fraksi PKS se-Riau. Bahkan momen ini mereka jadikan waktu untuk curhat tentang kondisi di daerah masing-masing. Salah satunya dari M Syafaat anggota DPRD Inhu yang memuji langkah Syahrul Aidi.

“Apa yang dilakukan Ustadz Syahrul ini sudah jadi pembicaraan di beberapa daerah. Bahkan kepala daerah atau politisi Parpol lain memuji secara terus terang ke kita. Nama ustadz Syahrul Aidi mentereng sekarang ini.” kata Syafaat.

Pujian yang sama datang dari Ketua DPD PKS Pekanbaru, Ahmiyul Rauf , yang menyebut koordinasi dadakan ini momen yang sangat ditunggu oleh pengurus, fraksi dan kader PKS. “Banyak isu pembangunan yang harus dikoordinasikan.” kata Ahmiyul.

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.