Haidir Putra: Kadisdik Bener Meriah Diduga Membeli Rumah Mewah dan Mobil Mewah Menggunakan Dana Gaji Tenaga Honorer

  • Bagikan

SatuAcehNews – Bener Meriah | Ketika berita ini dirilis di media SatuAcehNews, sebelumnya salah satu aktivis yang sempat mengangkat kasus terkait pungli dana bantuan operasional sekolah di Bener Meriah menduga ada kejanggalan yang terjadi di lingkup dinas pendidikan di Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (02/10/2021)

Haidir Putra, Salah satu aktivis muda di Bener Meriah mengatakan kepada media ini, “kita sudah bentuk tim investigasi untuk membontoti kepala dinas itu, kekita beliau sedang berada di luar daerah sebut saja Jakarta, kita bahkan tahu apa saja kerja beliau ketika berada di sana (Jakarta) ngapain saja beliau disana kita tahu semua,” ungkap Haidir.

Saling Sapa App

“Bahkan ketika sedang berada di kawasan Banda Aceh, Aceh Besar hingga ke Sabang. Kemana saja beliau singgah tim yang kita bentuk terus mengikuti Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah itu, ini semua kita lakukan untuk mengumpulkan bukti terkait kemana saja dana yang telah di anggarkan untuk membayar gaji tenaga honorer itu, bahkan menduga Kadisdik itu telah membeli rumah mewah seharga lebih dari 3.8 Milyar yang terletak di kawasan Kota Banda Aceh, dan satu unit mobil mewah Seharga 600 Juta,” jelasnya.

“Sampai saat ini kita akan terus kumpulkan bukti-bukti terkait kejanggalan yang terjadi di lingkup Dinas Pendidikan Bener Meriah,” pungkas Haidir.

“Siapa saja yang melakukan kejahatan maka dia harus bersiap untuk menerima konsekwensi atas kejahatan yang telah dilakukan. Ini kan hak mereka yang harus dibayar, tujuh bulan itu bukan waktu yang sebentar, dan gaji tenaga pendidik yang masih honor itu memang harus dibayarkan sesuai dengan aturan yang telah di sepakati,” tutup Haidir dengan menunjukkan raut wajah yang serius. (PR/AFA)

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.