Dua Pelaku Pengeroyokan Pamtup PTPN I di Cot Girek Telah Diamankan

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Utara | Jajaran Polres Aceh Utara dalam hal ini Polsek Cot Girek, mengamankan dua pelaku pengeroyokan yang terjadi di areal perkebunan sawit PT Perkebunan Nusantara (PTPN I) tepatnya di Afdeling VI Dusun Leubok Tilam Desa Cot Girek, Aceh Utara.

Dua pelaku berusia 24 dan 23 tahun itu dilaporkan mengeroyok salah seorang petugas pengamanan (Pamtup), M. Adhari (37) asal Desa Paya Meudru, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, pada Selasa (28/09).

Saling Sapa App

Informasi ini sebagaimana disampaikan Plh Manager PTPN I Cot Girek, Irhamsyah, saat ditemui wartawan diruang kerjanya, Selasa pagi (05/10/2021) terkait kasus pengeroyokan tersebut. “Pelakunya sudah dijemput Polisi tadi pagi (Selasa), ada dua orang pelakunya. Saya juga baru pulang dari Polsek, sekarang pelakunya ada di Polsek,” ujar Irhamsyah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Cot Girek, Ipda Suherman, mengatakan dua pelaku diamankan setelah orangtua mereka membujuknya agar menyerahkan diri ke Polisi. Walhasil, pada Selasa pagi dua pelaku itupun dijemput Polisi dan dibawa ke Mapolsek Cot Girek.

“Kedua pelaku sempat pergi ke Bener Meriah, setelah itu dibujuk orangtuanya agar pulang dan menyerahkan diri. Setelah dilakukan upaya persuasif, pelaku pulang ke rumah dan orangtuanya menghubungi kami,” ujar Ipda Suherman saat dikonfirmasi wartawan di Polsek Cot Girek, Selasa siang.

Setelah pihaknya mendapat kabar dari orangtua pelaku bahwa anak mereka sudah tiba di rumah, Polisi dan Plh Manager PTPN I Cot Girek bergerak ke lokasi dan menjemput dua pelaku tersebut. “Sudah kami jemput tadi pagi (Selasa). Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” imbuh Ipda Suherman. (CSB)

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.