fbpx

Partai Aceh Kunjungi Rumah Kebakaran di Nisam

287

SatuAcehNews – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran desa Paloh Bambu Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, selasa (27/10/2020)

Ketua harian DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Tgk. Fauzan Hamzah, mengatakan kunjungan dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi pengungsi, korban kebakaran desa Paloh Bambu Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Kedatangan Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara disambut haru oleh tuan rumah dan mengucapkan turut berduka cita, meminta keluarganya untuk tabah menghadapi cobaan.

Tgk. Fauzan juga mengatakan kunjungan  sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan dewan kepada korban kebakaran agar tetap kuat dan semangat dalam menghadapi musibah.

Pada kesempatan itu, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Utara, juga menyerahkan sejumlah bantuan serta menyempatkan berdialog dengan pihak korban kebakaran.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian PA DPW Aceh Utara, Tgk Fauzan Hamzah didampingi sejumlah pengurus Partai Aceh, Ketua DPC PA Nisam Tgk. Ramli Harun, anggota DPRK Aceh Utara Jirwani (Nek Jir), Camat Nisam, Kapolsek Nisam, Koramil Nisam, dan Tagana,

Tgk. Fauzan Hamzah menambahkan, bantuan yang diberikan di antaranya, Aqua, gula, susu, mie instan, beras, sajaddah, pakaian, tas sekolah, sarung minyak makan, kompor, cookware, buku tulis, sepatu sekolah, dan sejumlah uang tunai yang diterima langsung oleh kepala keluarga.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga serta mengajak semua pihak untuk berdonasi memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Bantuan ini semoga meringankan beban warga. Kami juga masih berupaya memberikan bantuan lainnya lagi,” tandas Tgk. Fauzan.

Kepala keluarga Marzuki M Amin, mengatakan ribuan terimakasih kepada Partai Aceh yang telah membantu kami, dengan bantuan yang diberikan bisa mengurangin beban keluarga kami. Semoga kebaikan partai aceh dibalas akan oleh Allah SWT. Ungkapnya (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More