fbpx

Partai Aceh Bantu Janda Dua Anak

100

SatuAcehNews – Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPW-PA) Kabupatan Aceh Utara meninjau lokasi kebakaran Gampong Matang Bayu Kecamatan Baktya Barat Kabupaten Aceh Utara, Senin (05/10/2020).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Aceh kabupaten Aceh Utara Ismail Arahman atau sering di sapa Tgk. Linud dan didampingi oleh Ketua JASA Pusat Bukhari, SE.

Tgk. Linud melakukan kunjungan ini sebagai ungkapan rasa empati kapada korban kebakaran.

“Saya sangat berempati kepada mereka, karenanya saya berharap dengan kedatangan saya dan rombongan dapat mengurangi beban yang sedang mereka hadapi”.

Dalam kunjungan ini, mantan elit GAM  itu juga ikut menyerahkan bantuan. Bantuan yang diberikan di antaranya, beras, minyak goreng, teh, roti, mie instan, gula dan sejumlah uang tunai yang diterima langsung oleh kepala keluarga.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban anak yatim.

Radiah juga mengatakan dengan wajah sedih mengucapkan terimakasih kepada dewan Partai Aceh yang telah membantunya. Semoga Partai Aceh ke depan bisa dapat jadi boh jantong hate masyarakat. (AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More