fbpx

Viral Di Medsos Bersandingnya H. Oyon Dan Aminullah Sagala

265

SatuAcehNews – Foto H. Syafriadi Manik atau yang akrab disapa H. Oyon bersanding dengan Aminullah Sagala tengah viral di media sosial facebook.

“PNA & PA 2022, Insya Allah bersatu begitu amanah dari pusat,” Begitulah kata pengantar foto tersebut yang di unggah di media sosial facebook oleh akun @bungjimmyjimmy.

Dengan tertera angka 2022, mengarahkan kepada tahun 2022 mendatang, yang diketahui pada tahun tersebutlah Pilkada di Aceh Singkil akan dilaksanakan bila semua memungkinkan.

Pantauan awak media terhadap postingan tersebut sangat mengundang berbagai komentar dari netizen, seperti akun yang bernama @AyiePeutSa “sangat setujuuu”, kemudian akun yang lain @MHendriantoAlAsyi “Jika memang mampu terasa melengkapi, berpadu pada nasionalis dan religius, dan akun yang lain juga menanggapi @AzwarTanjung “Hanya satu pertanyaan, apa mungkin minyak dan air bisa bersatu…?.

Ingin menggali informasi lebih dalam, awak media berhasil meminta tanggapan dari satu tokoh Kabupaten Aceh Singkil itu.

Aminullah Sagala menanggapi bahwa postingan di media sosial itu adalah pendapat masyarakat dan sah-sah saja, namanya juga media sosial

Namun ketika awak media menanyakan apakah, Ketua Komisi II DPRK Aceh Singkil itu ada wacana ke BL 2 Aceh Singkil?

“Secara pribadi saya belum kepikiran ke arah itu, apalagi tahun 2022 masih lama dan biarlah waktu yang menjawab nanti,” tutup Aminullah, Senin, (19/10/2020).

Hasil pantauan pada postingan tersebut baru di post oleh @BungJimmyJimmy baru beberapa jam dan telah di like oleh 82 warga net serta mendapat 27 komentar. (JW/AA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More