fbpx

Pemilihan BPD Serentak Di Desa Salur Latun Berlangsung Harmoni

242

SatuAcehNews – Pelaksanaan Pemilihan Badan Perwakilan Desa (BPD) wilayah Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue berjalan khidmat dan lancar, peserta yang memberikan hak suaranya terdiri perwakilan dari kepala keluarga, Selasa (20/10/2020).

Irfan Maroni sebagai Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Salur Latun,

“Mengatakan bahwa pemilihan mukim periode 2021/2026, pemilihan BPD serentak diwilayah Kecamatan Teupah Barat menambahkan berjalannya kegiatan pemilihan ini berkat kerja keras dari panitia, namun perlu kita ketahui dalam hal ini pemilihan BPD ada 15 orang kandidat yang mencalonkan.”

Selanjutnya Kepala Desa Salur Latun Irwansyah, S.Hut, mengatakan terpilihnya BPD agar menjalankan estapet kepemimpinan sebagai pengawasan dalam desa atas kinerja aparatur desa kearah yang positif dan menjalankan norma-norma yang berlandaskan Syariat Islam.

“Sudah saatnya kita bersatu dan merangkul semua stakeholder untuk memajukan Desa Salur yang lebih baik dari pada sebelumnya,” tambah Irwansyah. (JW/AH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Aktifkan notif.    Oke. Terimakasih.