fbpx

IPELMABAR Mengajak untuk Menyalurkan Bantuan kepada Sayuti

166

SatuAcehNews – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan sedikit bantuan dana dalam rangka membantu meringankan kesembuhan Sayuti, Ahad (11/10/2020).

Ketua Bidang (Kabid) Sosial IPELMABAR Banda Aceh Riska Nurmaya Putri mengatakan bahwa Sayuti adalah yatim piatu asal Desa Ramiti, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat yang sedang mengalami sakit Peritonitis EC asites (penumpukan cairan di perut).

“Sayuti adalah saudara kita yang telah yatim piatu asal Desa Ramiti, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat. Beliau sedang mengalami sakit Peritonitis EC asites atau penumpukan cairan di perut. Kemungkinan sudah komplikasi ke ginjal dengan berumur 23 tahun”, ujarnya kepada media satuacehnews.com.

Selanjutnya IPELMABAR Banda Aceh membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan bantuan dana kepada Sayuti.

Pengiriman bisa melalui :
BPD: An/ Riska Nurmaya Puteri dengan nomor rekening: 06902400018975

Atau BRI Syariah : An/ Riska Nurmaya Puteri dengan nomor rekening:1041068651

“Dengan ini IPELMABAR Banda Aceh sudah membuka kesempatan kita semua dengan menyalurkan sedikit bantuan dana untuk membantu meringankan kesembuhan Sayuti dan aksi pengalangan dana sudah kami buka sejak tanggal 8 Oktober 2020 dan baru berhasil mengumpulkan dana dari berbagai donatur baik dikirimkan ke rekening secara langsung maupun menghubungi pengurus IPELMABAR untuk mengambil ke rumah para donatur yang ingin menyumbangnya”, tambahnya.

“Dan Alhamdulillah sampai saat ini sudah terkumpul sebesar 2.800.000,- Bagi saudara yang belum bisa membantu dengan bantuan dana mari meluangkan waktunya untuk share berita ini dan mendoakan kesembuhan Sayuti”, ajaknya.

Info Bidang Sosial IPELMABAR Banda Aceh: 0812-6071-9956/WA (Riska Nurmaya Puteri)

(RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More