KPM Honda Rimo dukung acara Bursa Inovasi Desa Suro Makmur

Inovasi yang dikembangkan adalah ekowisata, berupa objek wisata air terjun, arung jeram, dan wisata gua

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Singkil. Bursa Inovasi Desa di Kacamatan Suro Makmur, Aceh Singkil, digelar di halaman kantor camat setempat, Selasa (1/10/2019). Dalam kegiatan itu, salah satu inovasi yang dikembangkan adalah ekowisata, berupa objek wisata air terjun, arung jeram, dan wisata gua yang diikuti oleh beberapa Desa, Puskesmas, PKH, dan BUMDes dan didukung oleh Bank Aceh Syariah dan KPM Honda Rimo.

Kegiatan Bursa Inovasi Desa ini juga dilakukan Pelatihan Inovasi Sumber Daya Manusia bagi peserta dari desa – desa di Kecamatan Suro Makmur, Ucap Syafaruddin selaku Pelaksana Kegiatan, kami juga ucapkan terimakasih banyak atas dukungan Bank Aceh Syariah, KPM Honda Rimo dan FIF Group Subulussalam yang telah menyerahkan bantuan papan ukur alat deteksi dini stunting.

Dalam sambutan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan, potensi yang dimiliki setiap desa harus dikembangkan.Hanya saja, dalam pendanaan ia mewanti-wanti harus melalui proses musyawarah serta tetap sasaran.

“Desa sudah punya anggaran gunakan untuk kemajuan. Garap potensi yang ada, desa harus maju,” kata Dulmusrid.

Pantauan dari Media, kegiatan tersebut diserbu masyarakat, karena beragam produk inovasi dan makanan juga dipamerkan sekalian juga aneka games dan hadiah dari sponsor acara.

“Kami dari KPM Honda Rimo bersama FIF Group Subulussalam sangat mendukung acara Bursa Inovasi Desa, dengan melakukan sosialisasi cari aman kepada masyarakat, pengenalan produk terbaru dari Honda, Genio dan ADV150, tersedia juga Riding test untuk yang mau mencoba Unit CBR150, dan juga berbagi aneka games dan hadiah serta doorprise untuk kuis berhadiah”, ucap Adhifatra disela sela Acara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More