PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Sangat Memilukan, Kondisi Salah Satu Sekolah Dasar di Nagan Raya

IMG 20220903 WA0000 Sangat Memilukan, Kondisi Salah Satu Sekolah Dasar di Nagan Raya
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Nagan Raya- Kondisi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kampung Bakti Desa Bumi Sari Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya sangat memprihatinkan, hingga saat ini sekolah tersebut belum mendapat sentuhan sama sekali dari pemerintah setempat.

“Iya betul kondisi sekolah SDN Kampung Bakti di Desa Bumi Sari Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya sangat prihatin kondisinya yang saat ini belum ada bantuan sama sekali oleh dinas terkait,” ujar Khairul Adami Mahasiswa Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK- ORMAWA) Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMA-IH) Universitas Teuku Umar di Desa Bumi Sari Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya kepada media, Jum’at, 2/9/2022.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

IMG 20220903 WA0001 Sangat Memilukan, Kondisi Salah Satu Sekolah Dasar di Nagan Raya

 

 

Kata Adam, banyak fasilitas yang hingga saat ini sudah tidak layak dan tidak mendukung di SDN Kampung Bakti salah satunya seperti atap yang bocor, dinding yang sudah retak serta fasilitas MCK yang tidak memadai.

“Banyak fasilitas yang sudah rusak, atap bocor, dinding retak dan MCK pun belum ada sampai saat ini,” tegasnya.

Dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui dinas terkait agar bisa mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung proses belajar dan mengajar di daerah itu.

Sementara salah seorang tenaga pengajar di SDN Kampung Bakti Darwis menjelaskan, hal ini sudah lama terjadi dan sama sekali tidak tersentuh perhatian dari pemerintah setempat melalui dinas terkait.

“Sudah lama ini tidak diperbaiki, kita juga meminta agar Pemerintah dan dinas untuk tidak menutup mata terkait dengan permasalah ini. Banyak yang harus dibenahi untuk mendukung kelancaran PBM disini,” harapnya. (AHD)

SimpleWordPress