PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Polres Abar Vc Keluar Sebagai Juara I Usai Tekuk Tombak Singa Tiga Set Tanpa Balas

IMG 20220904 WA0000 Polres Abar Vc Keluar Sebagai Juara I Usai Tekuk Tombak Singa Tiga Set Tanpa Balas
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Aceh Barat – Ditonton ribuan para pecinta bola volley, tim tuan rumah Polres Abar Vc tampil apik dengan mengandaskan langkah Tombak Singa VC dibabak Grand Final dengan 3 set tanpa perlawanan di Gedung Olahraga dan Seni Pasi Pinang, Sabtu, 3/9/2022.

Permainan apik dipertontonkan Polres Abar Vc dipertandingan puncak dengan talenta talenta para pemain Timnas dan Proliga Jakarta yang didatangkan diturnamen Bola Volley Kapolres Aceh Barat Cup 2022.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

Tak tanggung-tanggung, anak asuh Nasrul Cech ini berhasil membungkam Tombak Singa dengan score (25-18, 25-17, 25-19). Dengan hasil tersebut Polres Abar Vc keluar sebagai juara pertama dengan berhasil mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 38 Jt, sementara Tombak Singa Vc hanya berhasil menduduki posisi kedua dengan berhasil meraih trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 23 Jt dan untuk juara tiga bersama berhasil mendapatkan trophy dan masing masing uang pembinaan sebesar Rp 8 Jt.

Sementara Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso usai pembagian hadiah kepada awak media mengatakan, terimakasih kepada para ribuan penonton yang telah hadir dibabak Grand Final di GOS Pasi Pinang.

“Terimakasih saya ucapakan kepada para penonton yang hadir dimalam hari ini,” ujar Kapolres.

Tambah Kapolres, kepada pemenang Doorprize hadiah utama satu unit sepeda motor diharapkan agar hadiah tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya.

“Kita harap semoga pemenang hadiah utama satu unit sepeda motor agar bisa menjaga dan memakai dalam kegiatan sehari hari untuk mencari nafkah,” harapnya.

Sementara itu ungkap Kapolres yang juga selaku Presiden Club Polres Abar Vc, nantinya sebahagian uang pembinaan tersebut akan diserahkan kepada anak yatim piatu di Aceh Barat.

“Insyallah sebahagian uang pembinaan sebesar Rp 38 Jt ini akan kita serahkan kepada anak anak yatim di Aceh Barat,” ujarnya.

Dipenghujung wawancara Kapolres AKBP Pandji mengungkapkan, dimana dalam kedatangan para pemain Proliga dan Timnas ini untuk bisa memberikan motivasi semangat dan belajar untuk pengemar bola Voli Se-Barat Selatan terutama Aceh Barat.

“Ya ini merupakan motivasi dan semangat kepada para atlet atlet bola volley di Aceh Barat,” tutupnya. (AHD)

SimpleWordPress