PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Pemain Polres Abar Vc Guncang Gos Aceh Barat Dalam Rangka Turnamen Kapolres Aceh Barat

IMG 20220901 WA0004 Pemain Polres Abar Vc Guncang Gos Aceh Barat Dalam Rangka Turnamen Kapolres Aceh Barat
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Meulaboh – Laga Semi Final Antara Polres Abar Vc VS Pasivic vc dipadati para penonton di Gos Aceh Barat kesebelasan Polres Abar Vc berhasil membungkam tim tamu Pasifiv VC tiga set telak tanpa balas dengan skor (25-16, 25-16, 25-18).

Pemain dari polres Abar Vc diperkuat pemain Proliga yang juga pernah Timnas Indonesia, Polres Abar menurunkan Agung Seganti sebagai Open Spiker, Machfud Nurcahyadi Quicker, Haris Anggoro Spiker, Nizar Zulfikar Setter menekan sejak babak pertama dimulai dengan berhasil unggul di set pertama dengan skor 25-16.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

IMG 20220901 WA0003 Pemain Polres Abar Vc Guncang Gos Aceh Barat Dalam Rangka Turnamen Kapolres Aceh Barat

 

Memasuki babak kedua, anak anak Pasific Vc mencoba menekan pertahan tuan rumah Polres Abar, serangan demi serangan diperjual belikan namun dengan kesigapan dan jam terbang serta pengalaman tanding yang dimiliki anak anak Polres Abar Vc tak terbendung sehingga dibabak kedua Polres Abar tetap unggul dengan skor 25-16.

Diset ketiga, spike spike keras pun dipertontonkan oleh anak anak Proliga ini, Agung Seganti terus menggempur pertahanan tim tamu begitupun haris pemain bertubuh gempal ini terus menusuk jantung pertahanan lawan sehingga tim tuan rumah Polres Abar Vc unggul dengan skor 25-18.

Sementara itu Presiden Klub Polres Abar Vc yang juga selaku Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan, dari tiga set pertandingan, tuan rumah mengungguli permainan hingga selesai. Kedatangan atlet voli nasional itu juga memicu minat penonton. Setidaknya, seribuan lebih warga datang dari berbagai daerah menyaksikan secara langsung permainan para pemain proliga tersebut.

“Malam Minggu adalah puncaknya kegiatan final dimana dalam hal ini pertandingan yang sangat seru adu gengsi namun tidak kalah seru Polres Aceh Barat dalam hal penutupan ada doorprize untuk penonton dan menghimbau seluruh masyarakat Aceh Barat mari menonton dalam laga penutupan turnamen Kapolres Aceh Barat,” tutupnya. (AHD)

Writer: AHDEditor: AHA
SimpleWordPress