Wak Rimba: Meminta Beasiswa Tahun 2022 Ditambah Dari Pemkab Simeulue

  • Bagikan

SatuAcehNews – Simeulue | Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue dan DPRK Simeulue untuk bisa menambah beasiswa pada tahun 2022 ini. Senin (13/09/2021).

Ketua IPPLEMAS Aceh Barat, Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba menyampaikan kepada media SatuAcehNews, dimana mahasiswa saat ini melaksanakan kuliah daring maka kebutuhan Mahasiswa lebih banyak lagi dari pada sebiasanya apa lagi dimasa saat ini covid-19.

“Pemkab Simeulue dan DPRK Simeulue segera menambah beasiswa minimal 2 M kembali ditahun 2022 ini, dimana pada saat ini mahasiswa mulai meningkat atau bertambah berbagai mahasiswa yang kuliah di perantauan maka Pemkab dan DPRK Simelue segera memperhatikan dan memikirkan mahasiswa,” tambahnya.

“Saya berharap pada tahun depan beasiswa pemkab ini akan segera ditambah pada tahun 2022 ini. Pemkab dan DPRK Simeulue dengan harapan kami tidak mau lagi seperti tahun-tahun yang lalu hanya di anggarkan 1 M dengan Alasan pandemik covid-19. Saya melihat hasil dari berbagai segi pemotongan anggaran tidak berkurangnya covid-19 dikabupaten Simeuleu malah bertambah. Jika hal ini aspirasi kami tidak di indahkan oleh Pemkab dan DPRK Simeulue maka kami akan berkunjung ke gedung kami, Kantor Bupati dan DPRK Simeulue,” tegas Wak Rimba.

“Pemkab segera mencairkan beasiswa pada bulan 9 ini seperti janji Pemkab Simeulue dimaana saat ini mahasiswa sangat membutuhkan dan sangat menanti-nanti beasiswa saat ini dimana saat kondisi saat ini Covid-19,” tutupnya. (PR/AFA)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.