Ternyata CV Fanara Karya Kerjakan 9 Paket Tender di Gayo Lues

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Bukan hanya CV Buntul Nege yang kuasai 12 paket Pengadaan, ternyata CV Fanara Karya juga terpantau di laman LPSE juga kuasai 9 item pekerjaan baik konstruksi dan non tender. Hal ini tentu saja tidak masuk akal, jangan-jangan CV tersebut hanya dipinjam oleh pihak ketiga.

Saling Sapa App

“Padahal baru-baru ini CV Fanara Karya ini juga mengerjakan Revitalisasi Pustu dikampung Agusen, walaupun bangunan nya sudah dibongkar namun kita berpikir secara nalar banyak pekerjaan sana sini tentu tidak akan fokus untuk menyiapkan pekerjaan yang membutuhkan tenaga kerja tersebut,” ucap M. Purba, SH.

Menyikapi hal ini, praktisi hukum M Purba, SH mengatakan langsung kepada wartawan, “bagaimana mungkin pekerjaan yang begitu banyak dikuasai oleh CV tersebut diatas bisa maksimal dikerjakan oleh rekanan tersebut,” Selasa (21/09/2021)

“Dan saya minta kepada ULP Kabupaten Gayo Lues agar tidak memenangkan CV yang dominan saja untuk menguasai semua pekerjaan baik itu konstruksi dan non tender,” tambahnya.

“Sebab dana yang digelontorkan oleh negara untuk pengadaan barang dan jasa tersebut jelas peruntukannya dan bermanfaat dan bisa dinikmati oleh masyarakat pada umumnya,” tegas Advokat ini. (PR/AFA)

Kontributor : Avid

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.