Pupuk Cinta Literasi, Catur Media Gemilang Launching dan Bedah Buku Virtual

  • Bagikan

Satu Aceh News – Jawa Tengah | Catur Media Gemilang (CMG) menggelar Launching dan Bedah Buku, yang berjudul “Renungan Tasawuf dan Filsafat”, Ahad (12/09/2021).

Saling Sapa App

Buku yang membahas detail tentang pergulatan spiritualitas dan baiat oleh Rasulullah setapak perjalanan rohani ini launching secara virtual menggunakan zoom pada jam 09.00 WIB, tanggal 12 September 2021.

Bedah Buku Renungan Tasawuf dan Filsafat ini menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidangnya yaitu Aida Husna, M.A. seorang akademisi, Fathimatun Zahra.M.A. seorang Peneliti dan juga dosen filsafat dan terakhir adalah Sri Dahlia seorang penulis.

Dalam pembahasan bedah buku yang di hadiri oleh narasumber yang ahli di bidangnya ini di pandu langsung oleh Direktur Penerbit CMG Pusat yaitu Catur Kristiyani, S.Pd. dan host pada launching ini adalah Ach. Lubaidillah, S.Sn Redaktur CMG Cabang Situbondo.

Bedah buku ini akan membahas secara tuntas mengapa anda harus membeli buku ini dan menjadikannya sebagai salah satu buku koleksi yang wajib anda miliki.

“Harapan saya dengan adanya acara launching dan bedah buku, bisa menambah wawasan khususnya tentang tasawuf dan filsafat. Karena, selama ini masih banyak yang menganggp bahwa filsafat itu suatu bahasan yang sulit dimengerti,” tutur Catur Kristiyani.

Karena buku ini membahas langsung spiritualitas dan baiat oleh Rasullullah, pastikan anda membeli. Dimana kita sebagai umat yang mengikuti suri tauladan Rasulullah wajib membaca buku ini.

“Tujuan dengan diadakannya acara ini, untuk memupuk rasa cinta terhadap budaya literasi khususnya literasi seputar kajian filsafat. Kami juga memiliki tujuan agar acara ini nanti tak hanya cukup sekali, tetapi juga berkelanjutan. Sehingga, bahasan tak hanya berhenti di satu titik, tetapi juga mendetail sampai tuntas,” pungkasnya. (AFM)

Selamat Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh Kantor Hukum Nourman & Rekan
  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.