JASA Aceh Utara Jenguk Dua Kombatan GAM Yang Sedang Sakit

  • Bagikan

SatuAcehNews| Aceh Utara- Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Kabupaten Aceh Utara merasa terpangil jiwanya menjeguk dua kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang sedang sakit di desa Matang Sijuek Barat kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

Kedua kombatan tersebut bernama Nawi atau sering di sapa Gerhana (45) yang menderita Sakit Stroke dan Abu Salam (68) ia sudah setahun terbaring akibat penyakit yang dideritanya.

Saling Sapa App

Ketua JASA Aceh Utara Muchlis Said Adnan menyapaikan, Nawi (Gerhana) adalah Ulee Kompi Sagoe Pang Nanggroe Daerah 4 Wilayah Samudera Pasee, dan saat ini kehidupan keluarga tidak mampu ini hanya bisa pasrah dan berdoa atas apa yang menimpa dirinya dan juga beliau mempunyai 7, anak yang pertama masih sekolah menengah pertama.

Sedangkan Abu Salam sudah satu tahun mengalami sakit parah dan terbaring, Selama satu tahun ini Abu Salam dirawat oleh istri dan anaknya, kata Muchlis.

Meraka adalah orang berjasa terhadap Aceh, “Maka hati saya terpanggil setelah mendengar informasi tentang mereka yang sedang sakit, kemudian saya menelusuri dan terjun kelapangan untuk melihat langsung kondisinya yang terbaring dikasur di rumah keluarganya yang sangat memprihatinkan”, “ungkap Muchlis”.

Ketua JASA juga menyerahkan uang tunai dan sembako berupa beras, gula, telor dan minyak goreng kepada keluarganya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringan kan beban dari pada keluarga Abdullah Salam, “ ujar Muchlis. (ALF)

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.