Isteri Temukan Suaminya Meninggal Dalam Kondisi Hangus Terbakar, Kejadian Ini Terjadi di Matang Pupanji

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Utara | Zulkifli (48), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sekujur tubuh hangus terbakar. Jasad korban ditemukan sang isteri, Naimah (42), Kamis (16/09/2021), di areal perkebunan sawit di Dusun Muda Kari Desa Matang Pupanji, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Saling Sapa App

Mengutip kronologi kejadian, Kepolisian setempat dalam keterangan tertulisnya menerangkan jasad korban yang ditemukan di areal perkebunan sawit juga tak jauh dari rumahnya. Korban juga tercatat sebagai warga Desa Matang Pupanji.

“Jasad korban ditemukan oleh isterinya saat hendak menghantarkan nasi untuk si korban, sekira pukul 10:00 WIB. Menurut keterangan saksi, tak lain adalah isteri korban, ia melihat jasad suaminya dalam kondisi terbakar di sekujur tubuh,” terang Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kasat Reskrim, AKP Fauzi, dalam keterangan tertulisnya.

Setelah itu, isteri korban melaporkan hal itu kepada warga setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian Polsek Lhoksukon. Sementara terkait hal ini, Polisi telah menurunkan tim INAFIS Polres Aceh Utara ke TKP.

“Kami sudah turunkan anggota INAFIS Polres Aceh Utara ke TKP untuk menindaklanjuti penemuan mayat tersebut, selanjutnya masih kita lakukan penyelidikan,” terang Kapolres melalui Kasat Reskrim. (CSB)

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.