IPPELMAS Aceh Barat Terima Tanah Hibah dari Erli Hasim untuk Pembangunan Asrama

  • Bagikan
Wak Rimba IPPELMAS

SatuAcehNews – Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simeuleu (IPPELMAS) Aceh Barat Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba menerima tanah hibah dari Bupati Simeulue, Erli Hasim. Tanah hibah tersebut diperuntukkan pembangunan asrama IPPELMAS Aceh Barat.

“Saya selaku ketua umum IPPELMAS Aceh Barat mewakili kawan-kawan mengucapkan terimah kasih Kepada bapak Erli Hasim atas tanah hibah yang diberikan kepada mahasiswa simeulue yang berada di aceh Barat. Tanah ini sangat bermanfaat bagi kami selaku mahasiswa yang berada di Aceh Barat,” ucap Ahmad Hidayat.

Saling Sapa App

Walaupun saat ini hanya sekedar penyerahan tanah hibah dari pihak Bupati Simeulue kepada saya, secepatnya saya akan mengurus tentang pengalihan hal milik tanah. Ini adalah langkah awal dalam pembangunan asrama mahasiswa Simeulue.

Harapan kami semua dalam rangka pembagunan Asrama IPPELMAS Aceh Barat segera terlaksana nantinya, tambahnya.

Tanah hibah yang di berikan kepada IPPELMAS Aceh Barat ini sudah lama sebenarnya namun ada beberapa proses yang dilakukan. Alhamdulillah baru sekarang bisa serah terima.

Perlu kita ketahui bersama bahwa tanah yang diberikan kepada IPPELMAS Aceh Barat bukan tanah yg diberikan oleh pemerintah Simeulue tapi tanah itu adalah tanah pribadi Erli Hasim yang mana saat ini selaku bupati Simeulue yang diberikan kepada mahasiswa yang ada di Aceh Barat sebagai mana janji kepada mahasiswa Simeulue pada saat pelantikan IPPELMAS aceh barat di waktu lalu.

Dengan sudah adanya tanah IPPELMAS Aceh Barat langkah selanjutnya adalah pembangunan asrama IPPELMAS Aceh Barat.

Ahmad Hidayat meminta kepada pemerintah Simeulue segera bisa membangunkan asrama melalui pemeritah Simeulue dimana pembangunan asrama IPPELMAS Aceh Barat sebagai aset pemerintah simeulue juga.

Dengan harapan penuh bahwa mahasiswa aceh barat bisa merasakan asrama seperti mahasiswa asal kabupaten lainya. Semoga dengan ini pembangunan asrama Simeulue segera terlaksana, tutupnya. (AHD)

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.