IMAPTA-IPPMS Aceh Barat Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

  • Bagikan

SatuAcehNews – Simeulue | Dengan mengangkat tema ‘Satu Aksi Kecil untuk Tetap Semangat, Sehat dan Bersih di kala Pandemi’, Sabtu 18-19 September 2021, Kegiatan ini dilaksanakan dipekarangan di Masjid Desa Lakubang Kec. Simteng di Musalla Dusun Bale Desa Kampung Aie Kec. Simteng, Pantai Desa Suak Baru Kec. Simteng, Masjid Desa Padang Unoi Kec. Salang Pantai Desa Along Kec. Salang, Senin (20/09/2021).

Saling Sapa App

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan,” ujar Irgi Efendy selaku PJ 1 Wilayah Simeulue Tengah.

“Terima kasih kepada para Tokoh Masyarakat, dan rekan-rekan dari dua paguyuban yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ucap Mohd Fikri selaku PJ Wilayah 2, Salang.

Pujinta Ramabakti selaku Ketua IMAPTA Aceh Barat mengatakan, “Sampah tidak hanya merusak kelestarian lingkungan, tapi juga mengganggu kesehatan masyarakat. Pencemarannya yang bisa melalui udara, air, tanah, maupun kontak dengan organisme lain dapat menimbulkan penyakit, maka dari itu kita harus menjaga lingkungan agar tetap sehat dan bersih”.

“Oleh karena itu Bakti Sosial dapat meningkatkan, merapatkan kekerabatan kita untuk mewujudkan rasa cinta kasih rasa saling tolong menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat,” ucap Gusdi Rahman selaku Ketua IPPMS Aceh Barat. (AHD)

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.