Generator Tidak Berfungsi Di Puskesmas Pulau Banyak Barat, Plt. Kadis Kesehatan: Akan Kita Perbaiki

  • Bagikan

SatuAcehNews – Aceh Singkil | Generator tidak berfungsi yang ditemukan awak media saat listrik padam di Puskesmas Pulau Banyak Barat Kabupaten Aceh Singkil akan diperbaiki secepatnya bila rusak ringan.

Hal itu dikatakan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Nruman, kepada wartawan saat dimintai tanggapan, Selasa, (07/09).

“Yang jelas genset (generator set) akan kita perbaiki, kalau rusak ringan mungkin secepatnya akan kita perbaiki,” kata Nruman melalui pesan singkat Whatsapp, (07/09/2021).

Dalam percakapan singkat itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Nruman mengatakan akan berupaya agar generator bisa berfungsi.

“Tapi kalau rusak berat tentunya terus kita upayakan perbaikan,” lanjutnya.

Sebelumnya, generator tidak berfungsi di Puskesmas Pulau Banyak Barat tersebut juga mendapat sorotan dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Deni yang meminta Pemkab Aceh Singkil untuk memberikan perhatian kepada generator tersebut agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya sehingga mutu dan kualitas Vaksin Covid-19 terjamin pada saat diberikan kepada masyarakat. (AHA)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.