GEMPA: Jangan Buat Permainan Setan di Kasus Yang Dilakukan Oknum ASN Kanwil Kemenag Aceh

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Gerakan Pemuda Peduli Aceh (GEMPA) mempertanyakan bagaimana kelanjutan kasus yang di lakukan oknum ASN Kanwil Kemenag Aceh yang diduga melakukan mesum,
Kenapa kini kasusnya simpang siur?, Sabtu (18/09/2021).

Aldi Mustafa Azis selaku Koordinator GEMPA mengatakan, “diketahui oknum ASN itu sedang berkasus, diduga masih di beri kelonggaran bahkan masih bisa masuk kantor seperti biasanya, itukan seolah-olah seperti ada permainan yang diciptakan, sehingga masyarakat bertanya-tanya, seharusnya memang di hukum dulu sesuai dengan apa yang oknum ASN itu lakukan,” ungkapnya.

Saling Sapa App

Ia juga menjelaskan, “bukankah yang bersangkutan dijerat dengan pasal 23 ayat 1 dan 25 ayat 1 tentang tentang khalwat dan ikhtilat? Jika permasalahan ini tidak diselesaikan sesegara mungkin dan tegas, bukan tidak mungkin adanya pelanggaran-pelanggaran baru yang dilakukan oleh pejabat di Aceh nantinya,” tegasnya.

Dan masyarakat mulai timbul rasa keraguan dengan penerapan syariat Islam yang ada di Aceh, masyarakat memandang hukum syariat di Aceh cepat dan tegas dengan rakyat biasa, lambat dan lembek ke pejabat.

“Kami dari GEMPA meminta untuk secepatnya di hukum bagi pelaku oknum dari ASN Kanwil Kemenag tersebut,” ucapnya.

“Jangan sampai nanti masyarakat tidak percaya lagi dengan aturan penerapan syariat Islam yang ada di Aceh karena tidak tegas. Adanya syariat Islam itu untuk kenyamanan bagi kita untuk keadilan bagi kita, mohon untuk tidak mencemarinya,” tutupnya. (PR/AFA)

  • Bagikan
Saling Sapa App
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.