GAM: Syariat Islam Di Kota Sentral Sangat Lemah

  • Bagikan

SatuAcehNews – Banda Aceh | Gerakan Anti Maksiat (GAM) hari ini mengadakan konferensi pers terhadap kegagalan Aminullah Usman dalam menegakkan Syariat Islam dikota sentral Aceh, Selasa (07/09/2021).

Kita ketahui bersama pada tanggal (03/09), GAM telah melakukan audiensi yang dimana dalam hal tersebut kita telah menegaskan Pemko Banda Aceh harus tegas terhadap Penegakan Syariat Islam,

“Namun hingga hari ini Pemko Banda Aceh sama sekali belum mengambil tindakan tegas, maka dengan ini kami nyatakan Pemko Banda Aceh dibawah Rezim Aminullah Usman dengan Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh Muhammad, S.Sos.,MM tidak Pro terhadap Syariat Islam,” ungkap Muhammad Iqbal.

Karena dibuktikam tanpa adanya penegasan dari Pemko Banda Aceh kepada hotel, cafe-cafe yang telah terbukti melanggar syariat Islam.

Namun itu semua tidak terlepas apresiasi kami terhadap pihak kepolisian Polresta Banda Aceh dan WH yang telah tegas untuk melakukan penggrebekan terhadap hotel-hotel ataupun cafe yang melanggar syariat Islam

“GAM tidak akan pernah diam sebelum adanya kejelasan dari Pemko Banda Aceh dalam menindak tegas tempat-tempat yang terbukti melanggar syariat Islam,” tambahnya.

“Seharusnya Kota Banda Aceh harus menjadi contoh untuk Kabupaten/Kota lainnya terhadap Penegakan Syariat Islam bukan malah menjadi yang terburuk,” tutup Muhammad Iqbal. (PR/AFA)

  • Bagikan
Dapatkan update berita terbaru.    Oke. Terimakasih.