fbpx

UMMA POS Kerjasama dengan Meurasa dan ukmbbg.com

229

SatuAcehNews – Layanan jasa kurir lokal UMMA POS melakukan penandatangan kerjasama virtual dengan Meurasa dan ukmbbg.com di Banda Aceh. Kerja sama ketiganya diharapkan bisa memberikan dukungan kepada masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dalam menghadapi pandemi covid-19 yang semakin meningkat. Kota Banda Aceh sendiri per hari ini telah menjadi Zona Merah untuk penyebaran virus corona di Provinsi Aceh. Menindak lanjuti perkembangan yang semakin mengkhawatirkan tersebut, UMMA POS, Meurasa dan ukmbbg.com bersinergi untuk menyediakan dukungan pelayanan sesuai dengan untuk mendukung protokol kesehatan yang lebih baik di Banda Aceh, Ahad (13/09/2020).

UMMA Pos sendiri adalah salah satu wirausaha sosial yang berada di pengelolaan Natural Aceh yang berfokus di bidang kurir (pengantaran), dikenal sebagai kurir termurah di Aceh, UMMA Pos diharapkan bisa memberikan alternatif agar warga tetap dirumah dan menjaga jarak serta aktifitas diluar rumah. Sedangkan Meurasa menyediakan aneka bumbu masak instan khas Aceh untuk memudahkan maysarakat dalam mengolah bahan makanan rumahnya dengan instan dan murah, ukmbbg.com sendiri adalah marketplace internal STKIP Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh yang melayani kebutuhan para mahasiswa, staf dan dosen kampus itu sendiri.

Karla Amelia, selaku manajer operasional UMMA POS menyebutkan sinergi yang ditandangani hari ini akan memberikan pelayanan ekstra khusus kepada masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dalam rangka menekan interaksi masyarakat keluar rumah. Untuk pembelian Meurasa dan ukmbbg.com masyarakat akan mendapatkan tambahan discount pengiriman 10% selama 1 bulan kedepan. Tarif UMMA POS sendiri adalah 10.000 untuk pelayanan paket, belanja dan makanan di seluruh Kota Banda Aceh, dan 15.000 menuju pinggiran Aceh Besar.

Sementara itu Edi Sandra, owner Meurasa mengharapkan kesempatan yang kami berikan kepada masyarakat dapat dipergunakan sebaik mungkin, mengingat keadaan dan situasi saat ini yang semakin mengkhawatirkan. “Lebih banyak dirumah, dan menjaga kesehatan serta protokol kesehatan adalah pilihan yang sangat realistis disaat sekarang ini” Ujarnya. Informasi dan dukungan kepada masyarakat terkait layanan ini bisa menghubungi WA 08992933544. (RED/AFA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More