fbpx

Final Open Tournament Bupati Cup Aceh Singkil meriah

Perangusan FC menjadi Juara Sepakbola Bupati Aceh Singkil Cup 2019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SatuAcehNews – Pertandingan final Open Tournament Sepakbola memperebutkan Piala Bupati Aceh Singkil Tahun 2019 yang mempertemukan tim Persigos dengan Perangusan FC di Lapangan Sepakbola Mariam Sipoli, Gunung Meriah, Aceh Singkil, Selasa (10/9/2019) yang sudah dinulai sejak tanggal 7 Agustus 2019, yang diikuti oleh 48 Tim yang berasal dari Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya dan Pak-Pak Bharat, Sumatera Utara.

Kesebelasan Persigos Gosong ketinggalan 1-0 pada saat wasit menghentikan pertandingan dan official team Persigos tidak bersedia melanjutkan pertandingan dikarenakan ada insiden kecil diluar lapangan dan memberikan kemenangan mutlak kepada tim Perangusan FC.

Kendati demikian, hasil pertandingan sepak bola memperebutkan piala Bupati Aceh Singkil 2019, telah menghasilkan sang juara baru, yaitu tim Perangusan FC dan Persigos hanya puas berada di posisi runner up.

Kepada klub yang menang di samping diberikan Piala Utama Bergilir, Hadiah Utama 1 unit Honda Beat, dan juga uang pembinaan. Piala dan hadiah serta uang pembinaan ini, diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, dalam acara seremonial seusai pertandingan final berlangsung.

Event ini juga disupport langsung oleh KPM Honda Rimo, dari awal turnamen hingga sampai final kemarin, “Kami dari showroom Honda sangat mendukung event olahraga seperti ini, untuk menghasilkan bibit bibit pemain muda terbaik yang dapat mewakili Kabupaten Aceh Singkil diluar daerah, dan juga kami tetap sosialisasikan #cari_aman kepada seluruh masyarakat dan juga memperkenalkan produk baru Honda Genio dan ADV150”, ucap Adhifatra Agussalim, setelah penyerahan Hadiah dan doorprize dari Honda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More