Aksi Bakti Sosial Bagimu Negeri

Diisi donor darah dan aneka perlombaan rakyat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Donor darah

SatuAcehNews – Merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia, Alpenland Management bersama berbagai elemen masyarakat melaksanakan aneka kegiatan bertajuk Bakti Sosial Bagimu Negeri.

Acara yang diisi berbagai kegiatan tersebut dilaksanakan Ahad (01/09/2019) di Desa Ranto Panyang Timur. Tepatnya di lahan kavling yang dikelola Alpenland Management, Jl RGM simpang menuju kompleks perumahan Griya Mahoni Meureubo, Kota Meulaboh Aceh Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Alpenland Management ini terlaksana atas dukungan Korem 012/TU, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Pemerintah Gampong Ranto Panyang Timur, Unit Transfusi Darah (UTD) RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh, pemuda Gampong, serta para donatur dan sponsor.

Bakti sosial diisi dengan donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh. Menggunakan mobil donor milik PMI Aceh Barat, terkumpul lebih dari 50 kantong darah berbagai golongan darah. Aksi donor darah bertajuk “Laki Donor Go To Health” disambut antusias warga yang berbondong ingin menyumbangkan darahnya.

Dalam sambutannya, koordinator Alpenland Management Yan Anwar San menyampaikan terimakasih kepada para pendukung acara hingga acara berlangsung dengan lancar dan meriah.

Senam sehat

Acara dimulai pukul 08.00 WIB pagi hari dengan senam sehat bersama, kemudian dilanjutkan lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak. Pemenang mendapatkan sertifikat yang ditanda-tangani oleh Bupati Aceh Barat, piala, dan bingkisan dari sponsor.

Bakti sosial

Siang hari, kemeriahan pesta rakyat berlanjut dengan berbagai lomba untuk masyarakat antara lain lomba tarik tambang dan panjat pinang.

Tampak anak-anak, pemuda, hingga kaum ibu meramaikan kegiatan Bakti Sosial yang sebagai wujud ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945. Momen ini juga bertepatan dengan tahun baru hijriah 1 Muharram 1441H.#

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

  1. […] tahun baru, 1 Muharram 1441, 1 Sura Tahun Wawu 1953. Semoga kita semua dilimpahi berkah di setiap […]

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More