PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Yayasan Baitul Maal PLN UPK Nagan Raya Bantu Pembangungan Rumah Tahfidz Utsman Bin Affan

pln upk nagan raya bantu rumah tahfidz Yayasan Baitul Maal PLN UPK Nagan Raya Bantu Pembangungan Rumah Tahfidz Utsman Bin Affan
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews – Perwakilan muzakki pegawai PLN pengurus Yayasan Baitul Maal YBM-PLN UPK Nagan Raya berkunjung ke Rumah Tahfidz Utsman Bin Affan yang terletak di Desa Suak Ribe, Kabupaten Aceh Barat. Dalam kesempatan itu, YBM PLN UPK Nagan Raya menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk pembangunan asrama putra pada Jumat (26/08/2022).

Ketua YBM PLN UPK Nagan Raya, Azie Anhar mengatakan bantuan ini diberikan karena banyaknya santri-santri yang ingin masuk ke rumah tahfidz tersebut namun fasilitas tempat yang lama belum memadai. Untuk itu, perlu dilakukan pembangunan tempat yang baru.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

pembangunan rumah tahfidz aceh barat

Bantuan yang diberikan berasal dari zakat penghasilan pegawai PT. PLN (Persero) di Unit Pembangkitan Nagan Raya, sambungnya.

Pengurus Rumah Tahfidz Utsman Bin Affan, Ustadz Rahmat dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UPK Nagan Raya yang telah membantu untuk pembangunan ini. “Semoga bermanfaat bagi kita semua dan untuk para muzakki PLN semoga mendapat pahala di sisi Allah SWT,” ucapnya mendoakan.

SimpleWordPress