PRUcinta Prudential Syariah
PRUcerah Prudential Syariah

Turnamen Kapolres Aceh Barat Dipadati Penonton, Kedua Sponsor Kesebelasan Adu Sawer

IMG 20220830 WA0001 Turnamen Kapolres Aceh Barat Dipadati Penonton, Kedua Sponsor Kesebelasan Adu Sawer
Laga Turnamen Kapolres Aceh Barat.
PRUcerah Prudential Syariah

SatuAcehNews | Meulaboh – Para penggemar Bola Voli sangat antusias menonton Turnamen Bola Voli di Aceh Barat yang di adakan oleh Kapolres Aceh Barat, dimana dalam laga panas ini leg kedua babak 16 besar antara Polres Abar VC di tantang langsung PBVSI Nagan Raya VC Dalam laga ini dimainkan para bintang dua kesebelasan sehingga para suporter saling teriak mendukung timnya masing masing.

Dalam Laga ini untuk memperebutkan satu tiket menuju 8 besar di tonton ratusan masyarakat Aceh Barat berbagai wilayah, Polres Abar VC vs PBVS Nagan Raya VC di laksanakan di Gos Aceh baratĀ  sehingga masyarakat Aceh barat sangat antusias menonton.

PRUcinta Prudential Syariah

Website Instan

IMG 20220830 WA0002 Turnamen Kapolres Aceh Barat Dipadati Penonton, Kedua Sponsor Kesebelasan Adu Sawer

Dimana suporter sangat antusiasĀ  Polres Abar FC mendatangkan pemain yang sangat luar biasa yaitu Mahfud Nurcahyati dari Jakarta Pertamina, Agung Suganti dari Jakarta dan setter terbaik surabaya Bhayangkara senator Nizar Zulfikar begitu juga dengan pemain asing lainnya mereka adalah pemain pemain Proliga sehingga masyarakat sangat antusias menontonnya.

Dimana dalam dalam set pertama dimenangkan oleh Polres Abar VC 25 : 21, dilanjutkan set kedua dimenangkan kembali oleh Polres Abar VC dengan skor 25 : 17, set ketiga sebagai penentu dimenangkan kembali oleh Polres Abar VC 25 : 14 dimenangkan oleh pihak Polres Aceh Barat dengan skor 3 kosong tanpa balas dimana laga ini dimenangkan oleh tim Polres Abar VC.

Laga ini yang sangat serius sponsor antar dua kesebelasan saling sawer untuk pemain andalannya masing-masing sehingga menimbulkan keseruan dalam Laga Turnamen Kapolres Aceh Barat. (AHD)

SimpleWordPress